TNI - POLRI Pererat Silaturahmi Lewat Gowes Bersama

KBRN, Tarakan : Dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 Serta mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat, Lanud Anang Busra Tarakan Menggelar Gowes, Minggu (04/08/2019).

Acara Fun Bike yang dilepas oleh Wagub Kaltara H.Udin Hiang hio diHadiri Pejabat Instansi Pemerintah Serta Perwakilan Dansat TNI - POLRI Tarakan Salah satunya Dandim 0907/Trk letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto.

Saat ditemui Dandim Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto Menyampaikan acara Fun bike ini digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke 74, Selain itu kegiatan ini juga sangat baik bagi kesehatan tubuh, karena dengan bersepeda, maka tubuh menjadi sehat dan bugar.

"Walaupun kita berbeda-beda tetapi kita tetap satu, kita ini sesama anak bangsa,  sudah selayaknya kita dapat mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif kita jadikan negara ini menjadi negara yang besar,” tegasnya.

Ia menambahkan, selain untuk menjaga kesehatan, melalui kegiatan olahraga bersepeda dapat menumbuhkan rasa kebersamaan antara TNI dan Polri bersama masyarakat serta elemen lainnya untuk menjaga keutuhan NKRI.

“TNI akan terus berusaha mendekatkan diri dengan masyarakat dan bersinergi dengan Polri dan pemerintah untuk menciptakan kesejahteraan rakyat,” pungkasnya.

Acara Fun bike yang mengambil Rute Start Mako Lanud Anang Busra Trk -Jl.Mulawarman-Pelabuhan Malundung dan finis Kembali di Lanud Anb Trk Berjalan lancar,meriah dan ditutup dengan Ramah Tamah serta Pembagian Doorprize bagi peserta yang beruntung. (CRZ)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00