Gowes Silahturahmi, Mendapat Antusias Tinggi Dari Para Goweser

KBRN, Tarakan : gowes silahturahmi yang digagas Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Provinsi Kaltara mendapat antusias tinggi oleh goweser Tarakan, Sabtu (15/7/2019).

Memulai start dari GTM, goweser mulai mengkayuh pedalnya menyusuri rute Jalan Gajah Mada, Jalan Mulawarman, Jalan Jenderal Sudirman, Kampung Bugis, Perumnas, kembali lagi memasuki Jalan Mulawaraman dan finish di halaman KPw BI Provinsi Kaltara. setibanya di finish, goweser langsung menikmati makanan yang disediakan KPw BI Provinsi Kaltara yang merupakan tuan rumah dalam gowes kali ini.

Usai kegiatan, Kepala KPw BI Provinsi Kaltara Hendik Sudaryanto mengatakan, pihaknya hanya memfasilitasi  kegiatan gowes yang sudah menjadi agenda rutin Komunitas Tarakan Bersepeda setiap Sabtu sore.

"Kebetulan suasananya masih Idulfitri, jadi kita manfaatkan agenda ini saling bermaaf-maafan, sekaligus bersilahturahmi setelah sebelumnya merayakan hari kemenangan," ungkapnya.

Besar harapannya, kegiatan serupa bisa dilakukan setiap minggunya, sebagai ajang saling silahturahmi dan bertukar informasi sesama pecinta sepeda.

"ini memang bagus, dari Kabinda sendiri mengusulkan setiap minggunya diagendakan lagi dengan menggandeng berbagai pihak, baik dari Pertamina, BPJS, Kodim 0907/Trk, dan juga bank-bank yang ada di Tarakan. semoga kedepannya kegiatan seperti ini terus berjalan," tutupnya.(CRZ)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00