Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman Lantik Pengurus KONI Kaltara

KBRN, Tanjung Selor : Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman memberikan apresiasi atas perkembangan dan kemajuan dunia olahraga di Provinsi Kaltara.

Pernyataan itu disampaikan usai melantik kepengurusan KONI Provinsi Kaltara periode 2019-2023 di Gedung Gadis Tanjung Selor. Senin (25/2/2019).

Ia menjelaskan, dibawah kepemimpinan Gubernur Provinsi Kaltara Irianto Lambrie keberpihakan terhadap dunia olahraga daerah sangat terlihat, salah satunya keikutsertaan banyak atlet di Kaltara dalam berbagai event Kejuaraan bersifat nasional maupun international.

“Bahkan keberhasilan provinsi termuda di Indonesia ini bertengger di peringkat ke 27 pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 patut mendapat acungan jempol.” Jelasnya

Lebih lanjut Tono Suratman mengungkapkan, tidak hanya mengapesiasi prestasi para atlet saja, Pemprov Kaltara mampu menciptakan SDM KONI Provinsi Kaltara dan cabor yang handal.

“Saya berpesan kepada KONI Provinsi Kaltara yang baru dilantik, hendaknya terus berkomunikasi aktif kepada Gubenur terutama dalam persiapan menuju PON XX di Papua,” Tuturnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00