Plt. Asprov Kaltara Ditahan, Program Sepak bola Tetap Jalan

KBRN, Tarakan : Plt. Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Kaltara Johar Ling Eng ditahan Mabes Polri atas dugaan pengaturan skor dalam Liga Sepak Bola Indonesia.

Sekretaris Asprov PSSI Kaltara Hendra Radiyanto kepada rri.co.id menuturkan, Penahanan tersebut tidak mempengaruhi, sejumlah program kegiatan sepak bola di Provinsi Kaltara dan dipastikan tetap berjalan.

“Selama ini seluruh kegiatan sepak bola di Provinsi Kaltara berjalan karena kolaborasi club-club dan banyaknya bantuan tenaga para pelaku olahraga, Oleh karena itu, penangkapan Plt. Ketua Asprov PSSI Kaltara dinilai tak mempengaruhi kinerja organisasi.”Ungkap Hendra Kamis (21/2/2019).

Namun sebagai sebagai sekretaris induk olahraga Sepak bola di Kaltara, pihaknya akan terus melaporkan perkembangan kegiatan PSSI di provinsi ke 34 ini. mengingat status jabatan Johar Ling Eng masih sebagai Ketua Plt. Asprov PSSI Kaltara hingga adanya keputusan baru dari PSSI Pusat.

Hendra Radiyanto mengungkapkan, pihaknya sudah berkonsultasi kepada PSSI pusat terkait penangkapan tersebut, namun  ia menilai keputusan akan diambil setelah Johar Ling Eng menerima keputusan tetap dari penegak hukum.(STD/RST)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00