Asprov PSSI Kaltara Siapkan Pelatih Berlisensi

KBRN, Tarakan : Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Kaltara agendakan penataran pelatih, untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) pelatih yang berlisensi.

Saat ditemui RRI Sekretaris Asprov PSSI Kaltara Hendra Radiyanto mengakui, pelaksanaan penataran pelatih dijadwalkan Februari  ini, namun masih menunggu rekomendasi kegiatan penataran pelatih yang dikeluarkan PSSI pusat sebagai legalitas pelaksanaan.

“Peserta penataran pelatih ini terbatas dan diprioritaskan untuk 10 club yang sudah terdaftar sebagai anggota Asprov PSSI Kaltara, dengan target 2 orang setiap perwakilan club.”Ungkap Hendra Selasa (5/2/2019).

Selain itu, menurutnya selain dari 10 Club, pihaknya juga meminta peserta dari Asosiasi Cabang (Ascab) kabupaten/kota masing-masing mengirimkan perwakilan satu orang.

Lebih lanjut Hendra Radiyanto mengungkapkan, dengan terbatasnya kuota penataran pelatih tersebut diharapkan masyarakat umum tidak perlu khawatir. Sesuai agenfa Asprov PSSI Kaltara penataran pelatih di tahun ini ditargetkan sebanyak tiga kali.(Adi/Rst)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00