150 Atlit Siap Mengikuti Panahan Tarakan Open 2019

KBRN, Tarakan : Kejuaraan Panahan bertajuk Tarakan Open 2019 yang rencananya digelar di Stadion Datu Adil dipindahkan ke Lapangan Tenis Outdoor Sport Center.

Kepastian itu disampaikan sekretaris umum pengurus cabang (Pengcab) persatuan panahan indonesia (Perpani) Kota Tarakan Taufik Chusyairi kepada RRI Tarakan.

Pemindahan venue pertandingan dilakukan demi kenyamanan peserta dan para penonton, karena Stadion Datu Adil akan digunakan untuk pemusatan latihan atlet sepak bola U-15 dan U-17 Kaltara yang siap mengikuti kejuaraan tingkat nasional.

“Lapangan Tenis Outdoor Sport Center dinilai lebih representatif untuk pertandingan panahan di tingkat provinsi, Selain memiliki kapasitas penonton yang mumpuni, lapangannya juga memiliki jarak ideal sesuai dengan delapan nomor tanding Panahan Tarakan Open 2019.” Ungkap Taufik Selasa (22/1/2019).

Hingga saat ini, sesuai dengan data dipanitia, jumlah peserta yang telah mendaftar untuk mengikuti Panahan Tarakan Open 2019 sekitar 150 atlet.

“Tidak hanya atlet asal Kota Tarakan, para pemanah dari Kabupaten Tana Tidung, Kabupaten Bulungan hingga Kabupaten Berau Provinsi Kaltim pun memastikan diri turut serta.”Jelasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00