Lantamal XIII Raih Runner-up Balap Sepeda Tour Biduk-Biduk

KBRN, Tarakan : Dalam rangka mengasah kemampuan dan menguji ketahanan, Prajurit Lantamal XIII mengikuti ajang Perlombaan Balap Sepeda Tour de Biduk Biduk 2022 yang berlangsung di Bangkuduan Jl. Belimbing Rt. 02 Kampung Biduk-biduk, Kec. Biduk-iduk Kab. Berau. Sabtu (02/06/2022).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Komunitas Olahraga Sepeda PT. Berau Coal (GEBBER) Green Biker Berau. Perlombaan Balap Sepeda Tour de Biduk Biduk 2022 yang diikuti oleh Peserta dgn jumlah 87 peserta ini terbagi dalam 3 (tiga) kelas atau kategori, yaitu Men’s Open, Men’s Employee dan kategori Woman. 

Dalam ajang perlombaan kali ini, kerja keras salah satu prajurit Lantamal XIII membuahkan hasil. Pada kategori Men’s Open, KLD BAH M. Rafli Z. berhasil menyabet juara II, yang merupakan anggota dari Tim Sepeda Jambore Garda Kota Tarakan.

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Sekretaris Disbudpar Kab.Berau, H. Abd. Majid S.Pi, M.SI., GM Berau Coal, Djali Widad, Kapolsek Biduk Biduk, AKP. Herman, S.Pd.I., Danpos TNI AL, Letda Laut (T) Taufik, Koramil 0902/11 Biduk yang diwakili oleh Bhabinsa, Serda Sumarlin, Camat Biduk Biduk, Abd. Malik S.Sos., Ketua Panitia Tour de Biduk Biduk, Sungsang Widadi serta Ketua Green Biker Berau, Toto Sunarto. 

Dispen Lantamal XIII. Koarmada II.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar