Kaltara Pasang Target 5 Besar Fornas VI

KBRN, Kaltara : Kontingen Kaltara memasang target 5 besar pada perhelatan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI di Sumatera Selatan yang dimulai 1 Juli mendatang.

Ketua Kontingen Provinsi Kaltara Syafril Husin mengaku target tersebut dinilai realistis. Hal itu berkaca pada prestasi sebelumnya di Fornas V yakni Kaltara berhasil berada di peringkat 11 besar dengan perolehan 3 medali emas, 4 perak dan 7 perunggu.

"Apalagi kali ini persiapan Kontingen Kaltara dinilai lebih baik dibandingkan keikutsertaan Fornas V lalu. Salah satunya dalam olahraga bela diri kempo yang sempat meraih 15 medali pada kejuaraan nasional beberapa bulan lalu, itu kami bawa semuanya," ujarnya, Jumat (27/5).

Ia menjelaskan meski dengan kepercayaan diri yang tinggi pihaknya tidak jumawa atau merasa diatas angin akan arget tersebut. Melainkan sesuai perintah Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kaltara Dr. Yansen TP semua rombongan Provinsi Kaltara diminta tetap serius dan berhati-hati dalam berjuang.

"Intinya kami berangkatkan yang prioritas yang pernah dan potensi meraih prestasi. Tentu dengan harapan target prestasi bisa tercapai," tuturnya. (Sti)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar