Gelar Even Olahraga, Bupati Bangga Dengan KKB NTT

KBRN – Malinau : Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E. penutup sekaligus menyerahkan hadiah dalam pertandingan Sepak Bola dan Bola Voli yang diselenggarakan oleh Kerukunan Keluarga Besar (KKB) Nusa Tenggara Timur (NTT) Malinau. Kegiatan yang digelar di Lapangan Sepak Bola Desa Luso, Malinau Utara, Rabu (19/01) petang itu, dibadiri pengurus KKB NTT Malinau dan masyarakat yang menyaksikan langsung.

Ketua Umum KKB NTT Kabupaten Malinau, Muhammad Gilo, S.E., M.Si. menjelaskan kegiatan tersebut digelar merayakan HUT KKB NTT Kabupaten Malinau ke-12 tahun ini.  KB NTT telah menyelenggarakan perlombaan dalam bidang olahraga yaitu sepak bola dan bola voli.

Namun dalam HUT KKB NTT ini, direncanakan ada 5 cabang olahraga yang dilombakan. “Namun yang bisa terselenggara sampai dengan final pada sore hari ini hanya cabang sepak bola dan bola voli,” tegasnya.

Untuk cabang yang lainnya seperti bola takraw, bulu tangkis dan catur, sambung  Muhammad Gilo, tidak bisa diselenggarakan karena pemainnya ada juga bermain di tim sepak bola dan voli. Sehingga panitia mengalami sedikit masalah dalam mengatur pertandingnnya. “Jadi yang bisa terlaksana hanya bola kaki dan bola voli," ungkapnya.

Muhammad Gilor mengharapkan dukungan kerjasama dari seluruh pihak yang hadir untuk menjaga kebersihan lingkungan di sekitar tempat perlombaan. “Karena ada salah satu program daerah kita yaitu RT Bersih yang harus tetap kita jalankan,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E. merasa bangga kepada KKB NTT karena telah mendukung pembangunan di Kabupaten Malinau melalui kegiatan-kegiatan positif. Secara khusus pembinaan pada kegiatan olahraga. BUpati Malinau menilai, kegiatan ini sangat  luar biasa.

“Mari kita terus membangun silaturahmi bersama-sama sebagai keluarga KKB NTT yang ada di Kabupaten Malinau termasuk dengan seluruh warga masyarakat Kabupaten Malinau,” imbuhnya seraya menyampaikan ucapan selamat juga kepada para pemenang pertandingan.(***)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar