Cabor Kick Boxing Kaltara Terbentuk

KBRN, Tanjung Selor : Melalui Musyawarah Provinsi (Musprov) Kick Boxing Kalimantan Utara (Kaltara), terbentuk Kepengurusan Kick Boxing Kaltara, yang merupakan cabor Resmi pada PON di Aceh dan Sumatera Utara pada 2024.

Wakil Bupati (Wabup) Bulungan, Ingkong Ala, yang juga sebagai Dewan Penasehat Kick Boxing Kaltara berharap Musprov dapat berjalan dengan baik, sehingga dapat menghasilkan program kegiatan yang terukur dalam mengembangkan olahraga Kick Boxing di Kaltara dan menjaring bibit-bibit atlet berbakat secara optimal.

“Mudah mudahan kepengurusan yang dibentuk dapat bekerja dengan baik dan menghasilkan atlet-atlet yang berbakat dan profesional,” ujarnya.

Begitu Halnya Ketua KONI Kaltara, H Muhammad Nasir dengan kepengurusan Kick Boxing Kaltara yang baru terbentuk, dapat bergerak cepat termasuk membentuk pengurus cabang Kick Boxing di kabupaten kota di Kaltara.

“Ini menjadi tantangan bagi kepengurusan maupun calon atlet karena Kick Boxing ini merupakan cabor baru yang ada di Kaltara, semoga dengan adanya kepengurusan ini dapat membawa Kick Boxing lebih maju lagi di Kaltara,” harapnya.

Sementara Ketua Kick Boxing Kaltara terpilih, Chieto Karno (Ashe) menuturkan, dengan terbentuknya kepengurusan, Ia akan berupaya cabor Kick Boxing dapat memberikan prestasi untuk Kaltara baik di tingkat nasional maupun internasional.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar