Takraw Tetap TC di Tarakan

KBRN, Tarakan :  Sama halnya dengan cabor tinju, Kontingen Sepak Takraw Kaltara memastikan tetap menggelar Training Center (TC) persiapan PON XX di Kota Tarakan.

Sekretaris Umum Pengprov Persatuan Sepak Takraw Seluruh Indonesia (PSTI) Kaltara Kurnadi mengaku TC dilakukan di Gedung Tenis Indoor Telaga Keramat yang telah disulap menjadi Pusdiklat Sepak Takraw sementara ini.

"Meski menggunakan arena tersebut namun semua perlatan pertandingan dan lantai lapangan standar. Ya saya menilai juga jika tetap di TC di Tarakan tidak menghabiskan waktu dan biaya dibandingkan berangkat ke luar daerah," jelasnya kepada RRI, belum lama ini.

Sekaligus menjaga kesehatan atlet dari penyebaran Covid-19. "Saya lihat penyebaran Corona semakin meningkat jadi kita menjaga-jaga juga kesehatan para atlet," imbuhnya.

Kurnadi mengungkapkan satu-satunya jadwal ke luar daerah pihaknya hanya saat try out dan uji coba ke Provinsi Sulsel dalam waktu dekat. Setelah itu,  timnya kembali ke Tarakan mengenyam pemusatan latihan hingga perhelatan PON XX Papua digelar. (Sti)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00