Bagi Generasi Muda, Mari Isi Kemerdekaan Dengan Kreatifitas dan Potensi Diri

Camat Malinau Utara, Francis S.Pd.,M.Pd

KBRN, Malinau : Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Ke-77 Republik Indonesia di Kecamatan Malinau Utara, Kabupaten Malinau dipusatkan di Taman Jojok Desa Malinau Seberang, Rabu (17/8/) pagi. Bertindak selaku inspektur upacara yakni Camat Malinau Utara, Francis S.Pd.,M.Pd dan diikuti oleh jajaran TNI-Polri, para Kepala Desa se- wilayah Malinau Utara, para pelajar dan masyarakat yang ada di Kecamatan Malinau Utara. Usai memimpin upacara bendera dalam rangka HUT Proklamasi ke- 77 RI, camat Malinau Utara pada kesempatan ini mengajak generasi muda untuk dapat bersatu mewujudkan komitmen Pemerintah Daerah dengan bekerja lebih nyata dalam mendukung pembangunan Kabupaten Malinau, khususnya Kecamatan Malinau Utara sehingga bisa jauh lebih baik.

“Saya harap para generasi muda saat ini lebih dapat memanfaatkan waktu dengan baik. Jika dahulu para pejuang kita telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk Negara, maka pada masa saat ini generasi muda harus mengisi Kemerdekaan dengan kreativitas dan segala keahlian atau pengembangan diri,” 

Pada momentum upacara bendera perdana yang digelar Pemerintah Kecamatan Malinau Utara, pihaknya berharap tahun depan dapat kembali diberi kesempatan untuk menggelar upacara bendera.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar