Apel Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Kecamatan Malinau Utara Dilaksanakan Terbatas

Pelaksanaan Apel perinatal Detik-detik proklamasi Kemerdekaan RI di Kecamatan Malinau Utara

KBRN, Malinau : Apel peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Kecamatan Malinau Utara Dilaksanakan secara terbatas. Apel yang dilaksanakan di Taman Jajok Malinau Sebrang ini hanya diikuti perwakilan-perwakilan saja, seperti perwakilan dari Siswa-siswi Sekolah Dasar (SD), SMP dan SMA, perwakilan masyarakat, TNI dan POLRI yang ada di wilayah kecamatan malinau utara. Ini disampaikan camat malinau utara Francis saat ditemui RRI usai pelaksanaan apel, Rabu (17/08).

" Kalo tidak dibatasi, halaman taman jajok ini bisa-bisa tidak sanggup menampung para peserta apel. Ini dilakukan demi menjaga ketertiban masyarakat dan yang terpenting adalah mengantisipasi terjadinya penularan penyakit, karena sampai saat ini kita masih dalam situasi pandemi covid-19."

Pelaksanaan apel yang dilaksanakan pemerintah kecamatan malinau utara berlangsung dengan khidmat, dan dihadiri juga para pejuang terdahulu (veteran) yang ada di kabupaten malinau. Pelaksanaan apel ini juga dilengkapi dengan pengamanan dari pihak TNI-POLRI, Linmas, Pemadam kebakaran dan Satuan Dinas Perhubungan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar