Kemeriahan Hari Ulang Tahun ke 77 Republik Indonesia, Di Tanjung Pasir Kota Tarakan

KBRN, Tarakan : Kemeriahan HUT RI ke 77, turut dirasakan masyarakat pesisir di wilayah Tanjung Pasir, Kelurahan Mamburungan Kota Tarakan. Beragam Lomba dan kegiatan memperingati hari Kemerdekaan Indonesia dilaksanakan Masyarakat.

Salah satunya lomba Balab Perahu yang diikuti sevanyaj 18 perahu nelayan tangkap yang bermukim di lima RT di wilayah Tanjung Pasir.

Dikatakan Sekertaris Panitia yang Juga bertindak sebagai Inspektur Upacara 17 Agustus 2022 di tanjung pasir, Asrin R Saleh pada RRI, "Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 11 hingga 20 Agustus 2022, dan diikuti oleh masyarakat sekitaran Tanjung Pasir."

Tepat hari ini,  upacara bendera pertama kali dan juga akan dilanjut dengan acara panjat pinang, lomba karaoke dan tarik tambang.

Ia berharap pada tahun depan akan dilaksanakan kegiatan serupa, dengan dukungan pemerintah.

Ia juga menjelaskan animo masyarakat cukup antusias dalam mengikuti even ini walaupun ditengah kesibukan aktivitas masyarakat sehari-hari.

Iya mengatakan dalam beberapa hari pelaksanaan, pihaknya yakin masyarakat akan terus antusias mengikuti setiap lomba dan kegiatan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar