68 Jmaah Haji Tarakan Tiba dengan Keadaan Sehat

KBRN, Tarakan : Sebanyak 68 Jemaah Haji Kota Tarakan tergabung dalam Kloter 7 tiba di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman pada hari Jum’at sekitar pukul 09.45 Wita bersama 290 jemaah lainnya, dimana 198 diantaranya Jemaah haji dari Kabupaten se-Provinsi Kaltara.

Usai melalui proses pemeriksaan kesehatan tes swab antigen dan dinyatakan sehat, 68 Jemaah Haji Tarakan pada hari ini tiba di Kota Tarakan melalui acara penyambutan di Islamic Centre Baitul Izzah, oleh Panitia Penyelenggaraan Ibadah Haji (PPIH) Kota Tarakan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tarakan H. M. Shaberah diwakili Kepala Seksi Penyelenggar Haji dan Umrah (Kasi PHU) H. Muhammad Aslam bersama sejumlah pejabat Kemenag Tarakan dan unsur Pemerintah Kota hadir pada acara penyambutan tersebut.

Kepala Kantor melalui Kasi PHU menyapaikan rasa syukurnya atas kedatangan Jemaah haji Kota Tarakan dalam keadaan sehat dan dapat disambut oleh seluruh keluarga besar Jemaah haji.

“Mewakili Kepala Kantor, dan panitia penyelenggara haji kami mengucapkan selamat datang kepada Jamaah Haji/Hajjah Kota Tarakan Tahun 1443 H/2022 Miladiah, Alhamdulillah telah kembali dengan selamat dan sehat tanpa kurang satu apapun usai melaksanakan seluruh rukun ibadah haji di Tanah Suci," ucap Kasi PHU kepada awak Humas.

“Kita berharap seluruh amal ibadah yang ditunaikan di tanah suci dapat diterima oleh Allah Ta’ala dan menjadi haji yang mabrur, Amin,” Harapnya. (humas Kemenag Tarakan) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar