Hormati Pejuang, PKK Kabupaten Malinau Berikan Souvenir dan bingkisan kue Kepada Veteran Malinau

Ketua TP PKK Malinau Maylenty Wempi saat menyerahkan souvenir kepada salah satu veteran.jpg
berdoa bersama salah satu veteran.jpg
pengurus PKK Malinau sebelum melaksankan tugas membagikan bingksian.jpg

KBRN - Malinau : Momen 17 Agustus 2022 di tahun  ini, berbagai hal digelar oleh Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Malinau. Salah satunya adalah rangkaian kegiatan sosial dengan berkunjung dan membagikan souvenir dan bingkisan kue kepada para veteran di Kabupaten Malinau. Kegiatan ini juga bagian dalam  memperingati Hari Veteran tahun 2022 ini.

"Seperti tahun sebelumnya, TP.PKK Kabupaten Malinau melaksanakan pembagian souvenir kepada para Veteran di 4 Kecamatan terdekat," ungkap Ketua TP PKK Malinau Maylenty Wempi saat melakukan pembagian souvenir kepada Veteran di Kecamatan Malinau Barat.

Dikatakan Maylenty, perjuangan para veteran dalam melawan penjajahan untuk mempertahankan kemerdekaan sangat besar nilainya. Bahkan, tidak dapat di tukar atau dibandingkan dengan apapun nilainya. "Termasuk apa yang kita berikan ini tidaklah sebanding dengan perjuangan yang mereka saat itu," tukasnya.

Suasana penuh haru dan suka saat Veteran menerima pemberian souvenir, dan ucapan terimakasih pun disampaikan kepada  Maylenty atas perhatian dan selalu mengingat para Veteran di Kab.Malinau.

"Terimakasih kepada TP PKK Kabupaten Malinau yang telah peduli dan berbagi untuk kami, para veteran Malinau ini. Semoga  ibu-ibu PKK ini tetap sehat dan terus berkarya," ujar salah seorang veteran.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar