Lomba Gerak Jalan Indah Pelajar, Merupakan Implementasi Semangat Perjuangan Merebut Kemerdekaan

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Malinau, Sofyan, S.Pd M.Si,

KBRN, Malinau : Lomba gerak jalan indah tingkat pelajar di wilayah Kecamatan Malinau Kota Kabupaten Malinau dapat apresiasi positif dari memerintah daerah. Dilaksanakan di jakan panembahan desa malinau kota kecamatan malinau kota, sabtu (06/08), lomba yang dilaksanakan oleh panitia HUT RI ke-77 kecamatan malinau kota, diikuti oleh 37 regu pelajar dari tigkat SD, SMP dan SMA dengan jumlah peserta mencapai 600 orang lebih. Pada sambutan Bupati Kabupaten Malinau Wempi W Mawa, SE. MH yang dibacakan oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Malinau, Sofyan, S.Pd M.Si, disampaikan pemerintah daerah sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“ Kegiatan keramayan rakyat pada rangkaian peringatan HUT RI ke-77 di kecamatan malinau kota ini selain memeriahkan perayaan HUT RI juga bisa menanamkan nilai-nilai kekompakan, kedisiplianan, dan rasa persatuan, yang mana ini harus kita tanamkan kepada generasi-generasi penerus perjuangan Bangsa ini.”

Ditambahkan, kegiatan keramaian rakyat ini memang sempat ditiadakan selama dua tahun belakangan ini yang disebabkan karena permasalah pandemic covid-19, namun saat ini keramaian rakat sudah bisa kembali dilaksanakan seiring perkembangan kasus yang sudah semakin bisa dikendalikan di kabupaten malinau khususnya, namun disampaikan agar setiap masyarakat untuk tetap menerapka protocol Kesehatan pada setiap kegiatan yang melibatkan orang banyak.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar