Stafet Kepemimpinan Dandim 0914 Tana Tidung Berganti

KBRN, Tana Tidung : Acara pisah Sambut Dandim 0914/ Tnt dihadiri Oleh Ketua DPRD Tana Tidung, Sekda Kabupaten Tana Tidung, Dandim 0914/ Tnt Yang Lama, Dandim 0914/ Tnt yang baru, Staf Ahli kabupaten Tana Tidung, Kepala OPD Tana Tidung, Ketua TP- PKK kabupaten Tana Tidung serta Tamu undangan. Di Gedung serbaguna Dinas Pendidikan. Rabu (6/7/2022).

Dalam hal ini Bupati Tana Tidung menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi serta ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Letkol czi tri priyo utomo,ST beserta ibu, selaku dandim 0914/TNT lama yang telah banyak membantu dan bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Tana Tidung terutama dalam penanganan Covid 19 serta  percepatan vaksinasi dan berkontribusi dalam melaksanakan program-program pemerintah daerah khususnya dalam bidang pertahanan dan keamanan sehingga Kabupaten Tana Tidung selalu dalam keadaan kondusif.

Bupati Tana Tidung juga menyampaikan kepada Dandim yang baru, saya secara pribadi, keluarga, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tana Tidung menyampaikan selamat datang kepada Letkol inf kresna santy dharma,SE.,M.Han beserta ibu, selaku Dandim 0914/tnt baru.

Semoga dengan kepemimpinan bapak dandim baru hubungan baik dan kebersamaan yang terjalin selama ini tetap terbina dan terpelihara dengan baik, semoga dapat terus kita tingkatkan demi terwujudnya visi misi Kabupaten Tana Tidung yaitu bermartabat, sejahtera, indah dan humanis (BERSIH).

Diskominfo Tana Tidung

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar