KORMI : Tidak Berjanji Ada Bonus

KBRN, Kaltara : Meski Gubernur Provinsi Kaltara Zainal Arifin Paliwang telah membuka ruang memikirkan adanya reward atau penghargaan bonus bagi atlet yang meraih medali pada Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI Sumsel, namun Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kaltara belum berani memastikan atau berjanji terkait hal tersebut.

Ketua KORMI Provinsi Kaltara Yansen TP yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Provinsi Kaltara menjelaskan bonus bukan menjadi motivasi utama anak asuhnya berjuang dalam multievent olahraha rekreasi kali ini. Melainkan, wajib tertanamkan semangat juang tinggi membawa harum nama daerah di setiap pertandingan yang akan dilakoni para atler Kaltara.

"Itu yang kita harapkan, itu yang kita inginkan. Tetapi saya yakin semua akan berjuang demi nama daerah bukan bonus semata. Dan jika ada harus sesuai dengan peraturan nantinya," jelasnya.

Yansen TP mengaku bersyukur jika Gubernur Zainal mulai membuka ruang adanya pemberian bonus atlet. Ia pun berharap para penggiat olahraga atau atlet dapat mempersembahkan medali sebanyak mungkin sebagai target memperbaiki prestasi pada Fornas V Kaltim lalu. (Sti)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar