Unit Alat Berat Sudah Diterima, Akses Transportasi Siap Ditingkatkan

Camat Sungai Tubu Paris pada saat menyambut kedatangan unit alat berat di kecamatan sungai tubu.jpeg
Unit Alat Berat Bulldozer bantuan dari Pemerintah Darah Kabupaten Malinau untuk Kecamatan Sungai Tubu.jpeg

KBRN, Malinau : Bantuan alat berat dari Pemerintah Derah Kabupaten Malinau untuk Kecamatan Sungai Tubu sudah sampai dilokasi. Unit alat berat yang diberikan berupa Bulldozer sebanyak satu unit sudah sampai dan diterima oleh pihak kecamatan sungai tubu, demikian disampaikan Paris selaku camat sungai tubu kepada RRI rabu, (25/05). Unit alat berat ini sampai di kecamatan pada senin siang. Alat berat yang sudah ada dilokasi ini kedepannya akan dipergunakan untuk peningkatan akses transportasi yang ada diwilayah kecamatan. 

“ kami bersyukur akhirinya unit alat berat berjenis Bulldozer ini sudah ada di kecamatan sungai tubu, ini tentu sangat berarti bagi kami karena alat ini nantinya bisa dipergunakan untuk pemeliharan jalan-jalan diwilayah kecamatan dan juga jalan-jalan tani masyarakat sungai tubu. ”

Ditambahkan, kecamatan sungai tubu ini merupakan salah satu kecamatan yang berada diwilayah pedalaman, yang tentu akses ke wilayah perkotaan sangat jauh dan tak jarang akses jalan darat menuju wilayah perkotaan ini rusak yang diakibatkan cuaca. Selain jalan darat sebagai akses transportasi, jalan-jalan tani juga merupakan salah satu kebutuhan mendasar masyarakat sungai tubu, sehingga akses jalan tani pun menjadi prioritas pemeliharan kedepannya. Dengan adanya unit alat berat tentu ini bisa memberikan kemudahan dan dampak positif bagi masyarakat kecamatan sungai tubu kedepannya. Pada kesempatan ini juga paris mewakili masyarakat sungai tubu mengucapkan terimakasih kepada Bupati Malinau sebagai kepala daerah yang sudah memberikan perhatian terhadap masyarakat kecamatan sungai tubu, dengan memberikan bantuan unit alat berat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar