MTQ Digelar 31 Mei Sampai 3 Juni, Satu Cabang Belum Diputuskan Dilombakan Atau Tidak

KBRN – Malinau : Musabaqh tilawatil qurana (MTQ) ke-18 kabupaten Malinau tahun 2022 ini akan digelar pada 31 Mei hingga 3 Juni 2022 mendatang. Selama 4 hari menggelar even MTQ tertsebut, kata Sekretaris panitia pelaksanan MTQ ke-18 tahun 2022 Kabupaten Malinau, H Iramsyah Noor kepada RRI di ruang kerjanya Senin (23/5/2022) siang, yakni cabang tilawah putra dan putri baik anak-anak dan dewasa, cabang hafalan alquran, cabang fahmi.

Kemudian ada cabang syahril, cabang qiraat, cabang tafsir, cabang karya tulis. Namun ada satu cabang lagi yang belum diputuskan oleh panitia apakah  diikutsertakan dalam lomba atau tidak. “Kita masih menunggu keputusan panitia secara kolektif nantinya,” ungkapnya kepada RRI.

Disinggung soal peserta, hingga berita dibuat msih belum diketahui jumlah pendaftarnya karena masih berproses. Namun dari panitia tetap terbuka menerima pendaftaran peserta sebanyak-banyaknya seperti tahun-tahun sebelumnya.

 “Kita tetap upayakan menerima pendaftar sebanyak-banyaknya sesuai bidang yang dilombakan sehingga kita bisa melakukan seleksi secara maksimal untuk persiapan mengikuti MTQ tingkat provinsi dan nasional nantinya,” jelasnya.

Untuk persyaratan pesertanya, sambung Iramsyah, minimal berdomisi selama 6 bulan berturut-turut dan telah memiliki identitas warga Malinau yang dibuktikan dengan KTP atau surat keterangan dari Disdikcapil Malinau.(***)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar