Angin Ribut Luluhlantakan Tenda-Tenda di Lapangan Pelangi Intimung

Tenda-tenda yang robot dihantam angin kentang di lapangan pelangi intimung Kabupaten Malinau .jpeg

KBRN, Malinau  : Tenda-tenda di lapangan pelang intimung terguling dihantam angin kencang. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 17.00 sore, curah hujan yang semakin tinggi pada sore itu disertai dengan angin yang bertiup kencang yang langsung menghantam tenda-tenda yang sudah terpasang yang sebelumnya dipergunakan pada acara perayaan paskah Persatuan Wanita Keristen Indonesia (PWKI) Kabupaten Malinau dilapangan. Menurut keterangan salah satu peserta kegiatan Vivi, cuaca saat itu memang sudah terlihat awan hitam yang menutupi langit.

“ sore itu memang cuaca sudah cukup gelap ditutupi awan hitam yang seperti biasanya tanda akan turun hujan, tapi tiba-tiba angin semakin kencang dan hamper semua tenda-tenda dilapangan terombang ambing.”

Pada kejadian ini tidak memakan korban jiwa hanya kerusakan-kerusakan sedang pada tiang-tiang penyangga tenda. Ditambahkan, cuaca yang tidak menentu, curah hujan yang mulai intens memang perlu menjadi kewaspadaan bagi setiap orang, apalagi yang beraktifitas diruang terbuka, ditambah lagi lokasi kejadian ini juga merupakan lokasi yang biasanya dipergunakan para pelaku UMKM pada setiap sabtu dan minggu sore, diharapkan agar tetap waspada, mencegah selalu lebih baik daripada mengobati, tambahnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar