Rapat KORMI Kabupaten Malinau, Bupati Dorong KORMI Siapkan Rencana Aksi Bukan Rencana Kegiatan

Bupati Kabupaten Malinau Pada Rapat KORMI .jpeg

KBRN, Malinau : Setelah mendapatkan penyaluran anggaran yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau, Kepengurusan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Malinau ditekankan untu segera melakukan rencana aksi untuk meningkatkan kegiatan olahraga rekreasi dalam setiap bulannya. Pada rapat kormi yang dilaksanakan belum lama ini di ruang pertemuan Pelangi mart, Bupati Kabupaten Malinau Wempi W Mawa, SE. MH menyampaikan bahwa ada banyak olahraga kreasi yang bisa segera dilaksanakan oleh kepengurusan KORMI. Jumat (13/05)

“ Rapat ini saya harapkan bukan rapat perencanaan kegiatan, namun harus dijadikan rapat perencanaan aksi KORMI, Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau sudah menyalurkan dana hibah pada KORMI Kabupaten Malinau  sebesar Rp 1 Miliar, Untuk itu KORMI harus sudah mempersiapan aksi-aksi sepanjang tahun 2022 ini. “

Ditambahkan, kabupaten malinau memiliki banyak potensi diantaranya olahraga petualangan dan tantangan, olahraga kesehatan dan kebugaran serta olahraga tradisional dan kreasi, diantaranya lomba kreasi layang-layang, lomba dayung kreasi dan masih banyak kegiatan yang akan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Kepengurusan ditekankan segera membentuk panitia-panitia kecil dalam menyelenggarakan kegiatan-kegiatan olahraga rekreasi dalam setiap bulannya. Diharapkan kepengurusan KORMI dalam dua minggu kedepan sudah memulai aksi-aksi yang juga harus melibatkan para pelaku UMKM yang ada, sehingga selain sector olahraga kreasi sector perekonomian pun akan ikut tumbuh dan berkembang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar