Evaluasi dan Validasi Pembentukan Polres Tana Tidung

KBRN, Tana Tidung : Kegiatan Evaluasi dan Validasi Terkait Pembentukan Polres Tana Tidung yang di hadiri oleh Wakil Bupati Tana Tidung, Karo Rena Polda, Kapolres Bulungan, Ketua DPRD Kabupaten Tana Tidung, Kapolsek Sesayap, Kapolsek Sesayap Hilir dan Kapolsek Tana lia. Tideng Pale Jumat (13/05/22).

Kapolres Bulungan menyampaikan dan sekaligus memaparkan data-data yang akan di butuhkan untuk pembentukan Polres Kabupaten Tana Tidung dan juga mengharapkan kerjasamanya dalam menyiapkan data-data yang belum lengkap dan meminta dukungan dan doa agar pembentukan Polres Tana Tidung ini berjalan lancar.

Wakil Bupati Tana Tidung berharap dengan pembentukan polres Tana Tidung oleh Polres Bulungan ini di harapkan semakin terciptanya kedamaian dan keamanan serta menjadi sarana Penanganan dan Kontrol Sosial di Masyarakat.

Adapun berbagai rangkaian berkas yang kemudian akan di Assessment serta di evaluasi dan validasi oleh polda Kaltara, semoga Mako Polres Tana Tidung segera di resmikan dan di sahkan.

Dan kegiatan selanjutnya ialah monitoring bersama-sama ke lapangan untuk melihat bangunan Polres Kabupaten Tana Tidung dan rencana asrama Polres Tana Tidung.

Diskominfo KTT

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar