FOKUS: #CORONA

Empat Kabupaten/Kota di Kaltara Zero Kasus

KBRN, Tanjung Selor : Rilis Satgas penanganan Covid – 19 Provinsi Kalimantan Utara Jumat (21/1), 4 kabupaten/Kota di Kalimantan Utara dinyatakan tidak ada yang menjalani perawatan dari 5 Kabupaten/Kota Di Kalimantan Utara.

Juru Bicara Satgas Percepatan Penangan Covid – 19 Kalimantan Utara, Agust Suwandy Dalam press rilis menuturkan, perkembangan covid – 19 setelah sebelumnya 3 kabupaten yakni Nunukan, Malinau dan Tana Tidung, Zero Kasus, Tarakan Juga menyusul.

“ Saat ini data satgas yang masih terdapat kasus aktif covid-19 di Propinsi Kalimantan Utara yakni Kabupaten Bulungan dengan total kasus aktif yang masih menjalani perawatan dan Isolasi Mandiri sebanyak 21 Orang,” Jelasnya.

Sementara data Kumulatif Perkembangan Covid – 19 yakni Pasien terkonfirmasi positif sebanyak 35.957 Orang, Kasus Sembuh sebanyak 35.120 Orang, Sedangkan Pasien Meningal Dunia sebanyak 816 Orang.

“Mewakili Satgas, menghimbau kepada masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan menerapkan protokol kesehatan dan melaksanakan vaksin, meskipun kasus aktif di empat kabupaten/Kota sudah tidak ada dirawat.”Ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar