Tes Urine di THM, Polisi Amankan Empat Orang Pengunjung

KBRN, TARAKAN : Mencegah penyakit masyarakat, jajaran Polres Tarakan menggelar razia dan tes urine di salah satu Tempat Hiburan Malam (THM), Minggu (16/1/2022) pukul 01.00 WITA dini hari.

Kapolres Tarakan AKBP Taufik Nurmandia melalui Kabag Ops Komisaris Polisi Ariantony Utama Bangalino menerangkan, operasi ini merupakan upaya pencegahan penyakit masyarakat.

"Kami mencari orang yang menyalahgunakan narkotika serta orang yang membawa Senjata tajam (Sajam) di dalam THM," terangnya, usai pelaksanaan operasi.

Ia menyebutkan, Sebanyak dua orang perempuan dan dua orang pria dengan total empat orang, terjaring dalam operasi tersebut. 

"Empat orang itu hasil tes urinenya positif diduga mengkonsumsi narkotika. Selanjutnya kita akan melakukan penyelidikan terhadap empat orang tersebut," sebut dia.

Jika ada keterlibatan dalam peredaran sabu, ditegaskan Ariantony, maka pihaknya langsung di tindak tegas. Namun apabila hanya pengguna saja akan dilakukan assesment sesuai undang-undang narkotika yang berlaku.

"Malam ini hanya satu THM saja. Kita tetap akan mendatangi juga THM lain tapi untuk kapan itu tidak bisa kami beritahu," tutup Kabag Ops Polres Tarakan. (CRZ)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar