Jabatan Korem 092/Maharajalila Diemban Brigjen TNI Rifki

KBRN, Kaltara : Jabatan Komandan Korem (Danrem) 092/Maharajalila yang diemban Brigjen TNI Suratno berganti kepada Brigjen TNI Rifki, dalam serahterima di Aula Makodam Balikpapan, kemarin.

Dalam keterangan resminya, Pangdam VI/Mulawarman, Mayjend TNI Teguh Pudjo Rumekso, menegaskan, jika pergantian jabatan merupakan bagian dari pembinaan satuan dan pembinaan personel melalui tour of duty dan tour of area.

Tentu dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi, sekaligus untuk penyegaran tugas personel secara berkesinambungan. “Dengan pengalaman tugas sebelumnya, saya menaruh harapan besar agar dapat mengembangkan gagasan-gagasan baru yang konstruktif, kreatif dan inovatif. Kemudian dengan menjunjung tinggi integritas dan komitmen kuat terhadap kemajuan organisasi untuk berbuat yang terbaik dalam menjalankan setiap tugas,” kata Teguh.

Sebagai informasi tambahan, Brigen TNI Rifki sebelumnya menjabat Waasops Kasad Bidang Siapsat. Sedangkan Brigjen TNI Suratno saat ini menempati jabatan Pa Sahli TK II Kasad bidang Was Eropa dan Amerika. (Kk/sti)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar