Peduli Kasih Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

Pemantauan lokasi musibah kebakaran
Jexson (baju putih) penerima bantuan

KBRN, Malinau : Organisasi Peduli Kasih yang diinisiasi oleh ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Malinau Ny. Maylenty Wempi, SE yang bergerak di bidang sosial ini terus melaksanakan aksinya. Baru - baru ini musibah kebakaran kembali menimpa beberapa warga desa malinau kota dan desa batu lidung yang rata - rata sudah menghabiskan seluruh rumah huniannya. Adanya informasi tersebut organisasi peduli kasih langsung melakukan penggalangan dana internal yg kemudian dilakukan penyaluran bantuan bagi korban bencana kebakaran tersebut," kami akan terus berupaya menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang tertimpa musibah, saat ini kami dari peduli kasih melakukan penyaluran bantuan sembako dan perlengkapan rumah untuk beberapa korban kebakaran yang ada di dua desa." Demikian disampaikan Ny. Maylenty Wempi, SE selaku ketua.

Jexson salah satu korban musibah kebakaran mengaku bantuan yang diterimanya ini tentu sangat membantu meringankan kesulitan yang diakibatkan kebakaran ini," saya tidak bisa berkata banyak, saya hanya bisa mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada organisasi peduli kasih yang sudah memberikan bantuan, ini sangat membantu kami sebagai korban musibah kebakaran."

Ditambahkan, kegiatan yang dilakukan oleh organisasi peduli kasih ini memang tidak bisa membantu banyak, namun diupayakan bisa meringankan penderitaan korban, pada aksinya kali ini peduli kasih menyalurkan antuan berupa sembilan bahan poko, pakaian, perlengkapan rumah dan uang tunai.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar