HUT Ke-50 Korpri, ASN Harus Tingkatkan Kapastias Diri Melayani Masyarakat

Pelaksanaan senam bersama sambut HUT ke-50 Korpri di Kbupten Malinau.jpg

KBRN – Malinau : Senam hari ulang tahun (HUT) ke-50 di tahun 2021 inj, Korp Pegawai Negeri (Korpri) menggelar senam bersama yang digelar di lapangan pro sehat pelangi Intimung Malinau Jumat (26/11/2021) pagi. Wakil Bupati Malinau, Jakaria dan para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) serta para pengawai apatatur sipil negara (ASN).

Baik daerah vertikal juga turut serta dalam senam bersama ini. Dengan Mengedepankan tema ASN bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh" diharapkan dapat bekerja baik dalam menjalankan tugas melayani masyarakat secara tim dalam satu OPD maupun antar OPD di lingkungan Pemkab Malinau.

Melalui HUT ke-50 Korpri ini, Wakil Bupati Malinau, Jakaria meminta kepada seluruh ASN yang ada di lingkungan Pekab Malinau untuk terus bekerja dengan penuh semangat menurut tugas dan tanggung jawabnya masing-masing di setiap organisasi pemerintah daerah (OPD).

Hal ini juga tidak terlepas dari amanah dan isi panca praseta Korpri serta aturan undang –undang tentng PNS atau ASN. Meningkatkan sikap dan mental yang baik dalam melayani. “Semua PNS atau ASN harus bekerja dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan amanat dan tugas yang diembannya dalam melayani masyarakat,” ungkap Wakil Bupati Jumat (26/11/2021) pagi usai ikut senam bersama.

Tak hanya itu, Wabup juga berpesan agar seluruh pegawai juga terus meningkatkan kapasitas diri baik ilmu pengetahuan maupun keterampilan penunjang kerja dn kinerjanya. Yakni melalui inovasi dan karya yang nyata. “Pengetahuan dan keterampilan ASN juga harus terus ditingkatkan agar pelayanan kepada masyarakat makin lebih baik,” tukasnya.(***)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar