HUT ke-22 Jadi Kebangkitan Masyarakat Malinau di Semua Sektor

Bupati Malinau Wempi W Mawa SE.jpg

KBRN – Malinau : Perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-22 kabupaten Malinau di tahun 2021 ini memberikan inspirasi bagi seluruh masyarakat Kabupaten Malinau untuk saling memahami kondisi. Karena selama lebih kurang dua tahun berjalan, tidak begitu banyak yang diperbuat dan dilakukan selama pandemi Covid-19. 

Namun Bupati Malinau Wempi W Mawa menegaskan bahwa di usia ke 22 tahun atau dihari jadi kabupaten Malinau yang ke 22 tahun ini masyarakat Malinau mulai bangkit// Baik dari segi ekonomi maupun dari segi orang yang terinveksi virus Covid-19 sudah tidak ada yang dirawat di rumah sakit.

“Ini juga suatu hal yang patut kita syukuri penuh sukacita juga walaupun pembangunan ada yang tertunda karena refocusing anggaran untuk penanganan Covid 19 agar masyarakat lebih diutamakan untuk diselamatkan,” tegas Wempi W Mawa usai acara acara syukuran HUT ke-22 Kabupaten Malinau pada Selasa (26/10/2021) malam kemarin.

Bupati Malinau berharap, kebangkitan masyarakat saat ini akan terus memberikan semangat baru masyarakat itu sendiri untuk terus berinovasi dan berkreasi menciptakan produk-produk lokal sesuai potensi disekitarnya menuju Indonesia bangkit, indonesia tumbuh. “Semua harus bangkit, produk-produk lokal terus muncul dan memenuhi pasar. Sehingga ekonomi masyarakat terus berjalan,” terangnya.(***)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00