Tingkatkan Kualitas Pelayanan melalui Corporate University Pelatihan Pelayanan Prima

KBRN, TARAKAN : Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tarakan melaksanakan kegiatan Corporate University Pelatihan Pelayanan Prima yang bekerja sama dengan PT. Bank Syariah Cabang Kota Tarakan, Senin (27/9/2021). Materi dipaparkan oleh Indra Midi selaku Kepala Cabang di PT. Bank Syariah Indonesia Cabang Kota Tarakan.

Andi mario selaku kepala kantor Imigrasi Kelas II TPI Tarakan mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan keimigrasian Kanim Tarakan pada masyarakat. 

"Kita harapkan dengan pelatihan ini kapasitsas SDM kita bisa lebih baik dalam melayani  masyarakat," inginnya.

Dalam pelatihan ini, dijelaskan Mario, menekankan tentang pentingnya memberikan layanan yang excelent dan memperhatikan aspect people yang terdiri dari sikap (attitude)."Selain itu terkait kemampuan (skill), penampilan (looks), energi (energy), dan pengetahuan (knowledge)," tutupnya. (Crz)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00