Pemkot Tarakan Apresiasi Beasiswa Kaltara Unggul

KBRN, Tarakan : Wali Kota Tarakan dr. H. Khairul, M. Kes., menghadiri launching Beasiswa Kaltara Unggul dan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) pembayaran retribusi Sewa Rumah Dinas melalui Layanan E-Channel Bank Kaltimtara Tahun 2021 yang bertempat di Gedung Rektorat Ruang Pertemuan Lantai 4 Universitas Borneo Tarakan, pada senin (20/09/2021). 

Acara launching dan penandatanganan MoU dilakukan langsung oleh Gubernur Kaltara dan turut dihadiri Rektor UBT Tarakan, Ketua dan Anggota DPRD Provinsi Kaltara, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kaltara, Direktur Bisnis Syariah Bank Kaltimtara,  Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa serta Perwakilan Kepala Sekolah di Wilayah Kaltara.

"Kita apresiasi salah satu program unggulan pemerintah provinsi kita ini, karena memang akan sangat terasa untuk anak-anak kita pelajar-mahasiswa di Kaltara khusunya di Tarakan", jelas Khairul.

Khairul menambahkan, semoga kuota beasiswa bisa terus ditambah setiap tahunnya, agar dapat mengakomodir keseluruhan masyarakat dan anak-anak berprestasi. (*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00