Dukung Latma Garuda Shield Ke - 15, Kodim Gelar Doa Bersama

KBRN, TARAKAN : Menjelang Latihan Bersama (Latma) Garuda Shield Ke-15 Tahun 2021 di Kodam VI/Mulawarman,Kodim 0907/Trk menyelenggarakan Doa bersama untuk mendoakan keselamatan bagi para pelaku, pelatih, dan pendukung Latma Garuda Shield ke-15 tahun 2021.

Acara doa bersama yang digelar usai shalat Zhuhur berjamaah diMasjid Al - Baraqah Kodim 0907, Senin (2/08/2021), diikuti oleh Dandim 0907/Trk Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto beserta para Perwira, staf,para Danramil, personil Kodim 0907/Tarakan serta masyarakat setempat.

Dandim Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto mengatakan,bahwa tujuan diselenggarakannya Doa bersama ini agar pelaksanaan Latihan Gabungan Garuda Shield ke-15 tahun 2021 yang dilaksanakan di Kodam VI/Mulawarman mendapat perlindungan dan keselamatan serta kemudahan dari Allah SWT,ucapnya.

Lanjutnya,acara doa bersama ini juga dilaksanakan secara serentak dijajaran Kodam VI/Mulawarman.

"Sebagai wujud dukungan kepada peserta latihan melalui doa bersama ini kami semua memohon perlindungan, keselamatan dan kemudahan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa",ungkapnya.

Ia berharap dengan adanya doa bersama ini seluruh pelaksanaan kegiatan latihan yang nantinya melibatkan satuan di jajaran Kodam VI/Mulawarman, dapat berjalan dengan aman, lancar, dan sukses sesuai dengan yang diharapkan serta dijauhkan dari hal-hal yang tidak diinginkan,tandasnya.

Untuk diketahui bahwa Kegiatan latihan bersama Garuda Shield ke-15 tahun 2021 akan berlangsung di tiga titik Daerah Latihan (rahlat).

Pertama, Rahlat Pusat Latihan Tempur Baturaja,Kedua Rahlat Makalisung dan ketiga Rahlat Amborawang Kodam VI/Mlw yang dilaksanakan secara serentak mulai tanggal 04 Agustus hingga 14 Agustus 2021. (crz)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00