1200 Anak Usia Dini Diberikan Bingkisan Oleh TP-PKK Malinau

Bantuan TP-PKK Kabupaten Malinau untuk anak-anak PAUD.jpeg

KBRN, Malinau : Sebagai salah satu rangkaian peringatan hari Anak Nasional tahun 2021, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Malinau yang dipimpin Ny. Maylenty Wempi, SE berikan bantuan untuk anak-anak usia dini. Paket bantuan ini berisi perlengkapan belajar anak yang diantaranya adalah buku-buku dan alat tulis. Disampaikan ketua TP-PKK Ny. Maylenty Wempi saat ditemui RRI di kantor PKK Malinau, Rabu 28 juli 2021, menyampaikan bahwa bantuan ini diberikan khusus untuk anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang berada di enam kecamatan,”dalam rangka memperingati hari anak nasional TP-PKK bekerjasama dengan PT.BDMS (Bara Dinamika Muda Sukses) dan MA ( Mitra Adiperdana) memberikan paket bantuan untuk anakk-anak PAUD yang tersebar di 6 Kecamatan Yaitu Kecamatan Malinau Barat, Malinau Kota, Malinau Selatan Hilir, Mentarang, Malinau Utara Dan Malinau Selatan.”

Ditambahkan bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh ketua dan wakil ketua TP-PKK Kabupaten Malinau yang kemudian akan disalurkan langsung oleh bunda-bunda paud yang ada di 6 kecamatan tersebut. Bantuan ini merupakan salah satu bentuk dukungan pemerintah terhadap perkembangan anak-anak penerus bangsa dimasa pandemic covid-19.

Dihaarapkan dengan bantuan yang diberikan ini akan terus meningkatkan kreatifitas anak-anak usia dini di masa pandemic yang tentu banyak membatasi kegiatan, karena anak-anak adalah prioritas dalam keluarga dan juga harapan masa depan Bangsa khususnya di Kabupaten Malinau.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00