Sekprov Kaltara : WFH Bukan Berarti Libur

Apel di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Utara (Kaltara).jpg

KBRN,  Tanjung Selor : Dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara,  masih menerapkan sistem Work From Home (WFH) dan Work From Office (WFO).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kaltara Suriansyah menegaskan WFH, bukan berarti Aparatur Sipil Negara (ASN) libur bekerja,  namun tetap melaksanakan tugas kedinasan dari rumah,  hal tersebut terungkap dalam  Apel rutin di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Utara (Kaltara) Senin (14/6) di lapangan Agatis.

Dalam amanatnya, Sekda Suriansyah menyampaikan beberapa hal terkait tata cara kerja di Pemprov Kaltara yang dilaksanakan dengan sistem Work From Home (WFH) dan Work From Office (WFO).

"Khusus kepada Aparatur Sipil Negara, pelaksanaan WFH berarti etap melaksanakan kewajibannya bekerja meski dari rumah, jangan disalah artikan seolah-olah WFH itu libur atau tidak bekerja. Jadi kita bekerja di mana saja termasuk di rumah”, ucap Suriansyah.

Ia juga meminta kepada pejabat-pejabat sesuai dengan kedudukannya agar terus mengevaluasi dan memonitor yang melakukan WFH, serta memastikan bahwa penyelenggaraan pemerintah dan pelayanan publik tidak terganggu akibat WFH.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00