Diduga Ditinggal Mantan Menikah, Seorang Pria Aniaya Kakak Kandung

Ilustrasi penganiayaan (Dok.Ist).jpg

KBRN, Malinau : Seorang pria inisial SU yang bekerja sebagai buruh bangunan ditahan Satreskrim Polsek Malinau Kota pada Selasa (21/06) karena menganiaya kakak kandungnya sendiri, pria inisial SD yang merupakan tukang bangunan di Malinau Kota. Menurut keterangan Kapolsek Malinau Kota Iptu Najamuddin yang dikonfirmasi RRI pada Rabu (22/06), korban tiba-tiba diserang oleh pelaku ketika keduanya tengah bekerja.

“Jadi si pelaku ini mungkin ditegur sama si kakaknya, si korban ini, terus tau-tau dipukul dari belakang menggunakan sekop oleh pelaku, sempat ditangkis sehingga tangannya mengalami luka lecet, kemudian mengenai lehernya” Ucap Najamuddin pada RRI.

Akibatnya korban mengalami luka robek di bagian leher yang mengharuskan korban ditangani intensif di IGD RSUD Malinau. Dari hasil penyelidikan polisi, pelaku diduga mengalami gangguan kejiwaan karena ditinggal menikah oleh mantan istrinya.

“Mungkin karena faktor kondisi kejiwaannya, karena menurut keterangan istri korban atau iparnya si tersangka ini bahwa antara korban dan pelaku tidak pernah ada masalah, hanya saja si pelaku ini ada masalah keluarga, bercerai dengan istrinya, dan istrinya kawin lagi, nah mulai di situ dia berperilaku sering duduk termenung, menyendiri, kira-kira begitu” Tutupnya.

Namun ditegaskan Najamudin, belum ada penetapan status tersangka terhadap pelaku karena proses penyelidikan masih berjalan. Hingga berita ini diturunkan, korban masih dirawat di rumah sakit, dan pelaku menjalani pemeriksaan kejiwaan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar