Kembali Terjadi Kebakaran, Satu Unit Rumah Toko Hangus

Peroses penanganan kebakaran oleh satuan damkar kabupaten malinau.jpeg
Rumah toko bangunan milik salah satu warga desa Malinau sebrang terbakar.jpeg

KBRN, Malinau : Sijago merah kembali memakan korban, satu unit rumah toko bangunan milik Mustika Indra Lesmana salah satu warga Desa Malinau Sebrang Kecamatan Malinau Utara habis terbakar.

Menurut informasi dari Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Linmas dan Pemadam Kebakaran H. Kamran Daik melalui Kepala Seksi Pencegahan dan Pengendalian Damkar Rury Ahmad Sururi, laporan kejadian kebakaran ini diterima pihak damkar sekitar pukul 23.40 wita Sabtu (21/05) malam.

Kejadian kebakaran yang berlokasi di jalan mantri Anom RT/05 Desa Malinau Sebrang ini langsung mendapatkan penanganan dari satuan damkar yang menurunkan 35 orang personil damkar didukung 3 unit mobil pemadam kebakaran dan 1 unit mobil komando berhasil meredam api pada pukul 00.43 wita. 

" Informasi kejadian kebakaran diterima damkar sektor Utara pada pukul 23.40 dan langsung dilakukan penanganan, api bisa dikuasi pada pukul 00.43 wita, dan para petugas damkar meninggalkan lokasi kejadian pada pukul 02.41 untuk memastikan apa benar-benar padam. " Ujarnya.

Ditambahkan untuk penyebab kebakaran kali ini masih dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian, sedangkan untuk korban jiwa pada kebakaran ini disampaikan tidak ada, hanya kerugian materi saja.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar