Profesionalitas ASN di Lingkup Pemkot Tarakan

KBRN, Tarakan : Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes, mengingatkan kembali kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Tarakan, untuk terus meningkatkan profesionalitasnya dalam bekerja. Hal tersebut disampaikan wali kota saat membuka secara resmi kegiatan sosialisasi kepegawaian, yang dilaksanakan pada Rabu (1/12/2021) di Gedung Serbaguna Pemkot Tarakan. 

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh admin kepegawaian Organisasi Perangkat Daerah Kota Tarakan ini mencakup sosialisasi layanan Info BKPSDM, Monev Implementasi Usul PDM, Workshop Tata Cara Verifikasi Usul PDM, Sosialisasi dan Monev IP ASN serta Rekonsiliasi Data Kepegawaian Semester II di Lingkungan Pemerintah Kota Tarakan. 

Wali kota dalam sambutannya memberikan apresiasi atas pencapaian pemutakhiran data mandiri ASN yang merupakan program pemerintah pusat dengan hasil 99 persen. Pencapaian tersebut, disampaikannya, merupakan hasil kolaborasi dan kerjasama BKPSDM dengan seluruh ASN di Lingkungan Kota Tarakan. Ia berharap seluruh ASN dapat berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan-perbaikan tata Kelola pemerintahan khususnya di Lingkungan Pemerintah Kota Tarakan.

Sumber : Humpro Pemkot Tarakan

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar