Presiden Jokowi Dijadwalkan ke Kaltara Lagi Bulan Depan

KBRN, Kaltara : Presiden RI Joko Widodo baru saja melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Provinsi Kaltara beberapa hari lalu. Namun, presiden yang akrab disapa Jokowi akan kembali ke Kaltara November mendatang.

Gubernur Kaltara, Drs. H. Zainal Arifin Paliwang SH. M.Hum menjelaskan mantan Walikota Solo itu bakal kembali mengunjungi Kaltara bulan depan. “Bapak Presiden sudah menyampaikan langsung kepada saya saat berkunjung ke Kaltara, bahwa dirinya akan kembali lagi bulan depan,” katanya, Rabu (20/10).

Ia menjelaskan untuk kunjungan bulan depan, rencananya Presiden bakal melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kawasan Industri dan Pelabuhan Internasional (KIPI) di Tanah Kuning dan Mangkupadi.

Disinggung masalah kunjungan perwakilan beberapa Kedutaan Besar (Kedubes) dari negara Uni Eropa, Gubernur berharap, kehadiran para perwakilan Kedubes dari Uni Eropa itu dapat membawa dampak positif, bagi pembangunan yang ada di Kaltara.

"Banyak hal yang bisa dikembangkan di Kaltara seperti go green, karbon, infrastruktur dan lainnya yang saya sampaikan, semoga semua itu menjadi daya tarik untuk para Kedubes berinvestasi di Kaltara,” harapnya. (Sti)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00