FOKUS: #PPKM MIKRO

Wali Kota Tarakan Apresiasi Kodim 0907 Salurkan Bantuan Tunai 

KBRN, Tarakan : Dalam rangka pemulihan ekonomi dalam masa Pandemi Covid-19, pemerintah pusat menyalurkan berbagai bantuan untuk masyarakat. Hari ini, Jumat (15/10/2021).

 Wali Kota Tarakan, dr.H.Khairul, M.Kes, menyaksikan secara langsung penyerahan secara simbolis bantuan tunai yang diserahkan kepada pedagang kaki lima dan warung di Kota Tarakan yang disalurkan melalui Kodim 0907 Tarakan. Wali kota dalam kesempatan itu memberikan apresiasi kepada Dandim 0907 Tarakan beserta jajaran, yang telah menyalurkan bantuan tunai tersebut.

Pada tahap ini, sejumlah 750 pedagang kaki lima dan warung yang akan mendapatkan bantuan tunai sebesar Rp 1.200.000. 

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat membantu para pedagang di masa pandemi Covid-19 yang masih kita hadapi,” kata Wali Kota seraya menginstruksikan kepada jajaran perangkat daerah, untuk membantu pendataan para pedagang kaki lima yang selama ini belum menerima bantuan dari pemerintah pusat. 

Dampak pandemi ini, lanjut wali kota, juga sangat dirasakan oleh pelaku usaha kecil. Untuk itu wali kota juga menghimbau seluruh pedagang untuk tetap menaati protokol kesehatan dan melakukan vaksin. Semoga dengan upaya yang dilakukan ini, pandemi Covid-19 dapat berlalu dan masyarakat dapat melakukan aktivitas perekonomiannya seperti semula. (*)

Sumber : Humpro Pemkot Tarakan

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00