Monev TC PON Kembali Berjalan

KBRN, Tarakan :  Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) KONI Provinsi Kaltara kembali memantau Training Center (TC) cabor persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Sekretaris Umum KONI Provinsi Kaltara Arfiadi kepada RRI menjelaskan tidak hanya memantau pihaknya berencana akan melakukan tes kekuatan otot dan stamina atlet. Tujuannya untuk mengetahui sejauh mana kesiapan fisik atlet jelang multievent olahraga terakbar di Indonesia.

"Namun Arfiadi semuanya tetap mengikuti kondisi program TC yang berjalan di masing-masing cabor agar tidak menganggu program pembinaan yg telah berjalan. Artinya kita akan melakukan penyesuaian," bebernya, Selasa (3/8).

Arfiadi mengungkapkan Monev sementara dilakukan via online dan pemantauan langsung bagi atlet yang berada di Kaltara. Ia berharap Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kaltara segera berakhir sehingga pihaknya dapat menjalankan program pemantauan secara langsung sesuai jadwal.

"Pada hasil Monev tahap satu atlet Kaltara memiliki performa fisik yang lumayan. Kita berharap pada hasil evaluasi tahap kedua ini semua menunjukkan peningkatan siginifikan," tuturnya. (Sti)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00