FOKUS: #VAKSIN COVID-19

KPwBI Kaltara Gelar Capacity Building Jurnalis

KBRN, TARAKAN : Membantu meningkatkan kapasitas jurnalis di Kaltara. Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPwBI) Provinsi Kaltara menggelar Capacity Building Media secara virtual, Senin (23/11/2020).

Dalam kegiatan terseut, KPwBI Provinsi Kaltara menghadirkan tiga narasumber. Yakni Deputi Kepala Perwakilan Tim Perumusan dan Implementasi Kebijakan Ekonomi dan Keuangan Daerah Bambang Irwanto yang menyampaikan materi kontribusi Kpwbi kaltara dalam perekonomian Kaltara. Kepala Divisi Relasi Media dan Opinon Maker (DROM) dari Departemen Komunikasi (DKom) Bank Indonesia Irfan Farilian yang membawakan materi Komunikasi BI dalam era digital. Ada juga Dahlan Iskan yang membawakan materi tantangan jurnalis dimasa kini dan ketidakpastian serta Direkutur Eksekutif Center of Reform on Economics (CORE) Dr. Mohamad Faisal yang membawakan materi Perekonomian Indonesia Terkini. 

Kepala KPwBI Kaltara, Yufrizal mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk sharing informasi terhadap beberapa perkembangan terkini yang biasanya kita lakukan tiga bulan sekali."Karena sekarang lagi pandemi kita melakukan penyesuaian pelaksanaannya melalui virtual,” ungkapnya.

Dengan Capacity Building ini, besar harapannya awak media di Kaltara dapat merasakan manfaatnya dan bisa memperkaya informasi yabg diterima.

“Kami terima kasih sekali kepada atas kehadiran bapak ibu semuanya, semoga acara ini bisa memberikan manfaat buat kita semua,” ucap dia. (Crz)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00