Daya Beli Masyarakat Malinau Tinggi, Pedagang Pasar Malam Puas Berjualan di Malinau

Pedaling Pakaian Pada Expo Gelar Produr UMKM

KBRN, Malinau : Daya beli masyarakat Kabupaten Malinau dinilai sangat tinggi oleh salah satu pedagang pakaian pada even Expo Gelar Produk UMKM. Terhitung sudah lima malam berjualan sejak dibuka Expo Gelar Produk UMKM di Taman Jajok Desa Malinau Sebrang. Budirman

salah satu pedagang pakaian asal Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur saat ditemui RRI di stan jualannya pada senin, (04/07) menyampaikan bahwa daya beli masyarakat di kabupaten malinau ini sangat tinggi dibandingkan dengan daerah lain.

“ terhitung sejak dibukanya Expo Gelar Produk UMKM ini penjualan dagangan saya masih terhitung baik meskipun beberapa mala mini hujan terus mengguyur lokasi pameran ini. Saya sudah beberapa kali masuk ke kabupaten malinau pada even-even seperti ini dan hasilnya tidak pernah mengecewakan.”

Omset jualannya di setiap even yang dilaksanakan di wilayah kabupaten malinau diakuinya tidak pernah mengecewakan, apalagi pada saat sebelum pandemi covid-19. Pada satu even yang rata-rata dilaksanakan selama sepuluh malam, diakui bisa menghasilkan hingga 100 juta lebih. Ditambahkan, pada setiap even yang dilaksanakan di kabupaten malinau, dirinya juga selalu memanfaatkan tenaga lokal untuk membantu kegiatannya, daya beli masyarakat malinau ini sangat tinggi ketimbang di daerah-daerah lainnya di Kalimantan Utara.

“meskipun jauh-jauh dari kota Samarinda saya sangat senang kalo bisa berjualan pada even-even seperti ini di kabupaten malinau, kalo saya pikir sepertinya tingkat perekonomian masyarakat di kabupaten malinau ini cukup tinggi, jadi berdampak pada daya beli masyarakatnya.” Ungkapnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar