Gebrak Penjualan Pengusaha dengan Onboarding UMKM Kaltara

KBRN, Tarakan : Dalam rangka kegiatan akselerasi digitalisasi UMKM melalui program onboarding UMKM, Bea Cukai Tarakan Mengikuti Kegiatan Sosialisasi, edukasi, dan pelatihan UMKM atau Onboarding UMKM Bersama dengan Kantor Perwakilan Bank Provinsi Kalimantan Utara, pada Kamis (19/05/2022) bertempat di Hotel Swissbel Tarakan.

Kegiatan Program Onboarding UMKM diawali dengan pembukaan yaitu menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan doa bersama. 

Acara yang berlangsung selama kurang lebih empat jam tersebut berjalan cukup lancar, dengan pemberian sambutan langsung oleh KPwBI Prov. Kaltara, dan selanjutnya di teruskan dengan pemberian materi berjudul Strategi Kemasan Produk Untuk UMKM oleh PERUMDA Tarakan Aneka Usaha dan materi Edukasi Perizinan Produk Ekspor Impor oleh Bea Cukai Tarakan, dimana dihadiri oleh Kepala Kantor Bea Cukai Tarakan, yaitu Bapak Minhajuddin Napsah.

Kegiatan diakhiri dengan tanya jawab oleh seluruh peserta yang hadir dengan tetap menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Humas Bea Cukai

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar