Pembangunan Infrastruktur Pedasaan Perlu Perhatian

KBRN, Tanjung Selor : Pembangunan di Segala Sektor dari Perkotaan hingga Pedesaan perlu menjadi perhatian semua pihak, termasuk infrastruktur yang ada di wilayah pedesaan.

Bahkan hasil peninjauan Wakil Bupati (Wabup) Bulungan, Ingkong Ala, langsung melalui akses jalan di Unit Permukiman Transmigrasi (UPT) Sepunggur di Kecamatan Tanjung Selor dengan menggunakan sepeda motor, kondisinya sangat memprihatinkan.

“hasil dari peninjauan akan menjadi masukan bagi pembangunan infrastruktur oleh pemerintah daerah baik kabupaten, Propinsi maupun pusat,” Jelas Ingkong Ala.

Menurutnya, program transmigrasi melibatkan lintas kementerian serta kerjasama antar pemerintah daerah, Bahkan selain Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, di lokasi transmigrasi juga melibatkan Kementerian Pertanian hingga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Dijelaskan Wakil Bupati, Pemerintah Kabupaten Bulungan beberapa waktu lalu telah mengusulkan berbagai program kegiatan peningkatan infrastruktur, sarana dan prasarana di UPT-UPT yang ada di wilayah Kabupaten Bulungan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar