Penyerahan DIPA Tahun 2022 Provinsi Kaltara

KBRN, Tanjung Selor : Gubernur Kaltara menyerahkan secara simbolis DIPA Tahu 2022 kepada kuasa pengguna anggaran di Kaltara. Kegiatan tersebut mengusung tema "Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural" secara virtual dari Puskodal Mako Lantamal XIII. Senin (06/12/2021).

Dalam sambutannya Gubernur Kaltara Drs. H. M. Zaenal Arifin Paliwang menyampaikan,  penyerahan DIPA merupakan tidak lanjut  penyerahan dari Presiden pada tanggal 29 November 2021. Selain itu untuk kebijakan tahun 2022 difokuskan untuk pemulihan ekonomi nasional dan antisipasi dampak Covid-19 yang bermutasi. 

Lantamal XIII sebagai salah satu kuasa pengguna anggaran yang menerima penyerahan DIPA dari Gubernur Kaltara, berkomitmen melaksanakan program dan kegiatan sesuai yang direncanakan dengan tertib baik secara administrasi maupun pertanggung jawabannya. Komitmen tersebut sebagai wujud dukungan kepada Kementrian Keuangan sebagai bendahara umum negara yang akan melaksanakan SAKTI secara penuh di tahun anggaran 2022.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar