Kasus Positif Covid-19 Meningkat, Pelayanan Publik Dibatasi

KBRN, Malinau : Semakin meningkatnya kasus positif covid-19 di Kabupaten Malinau khususnya di wilayah desa malinau hulu, membuat pemerintah desa malinau hulu membatasi waktu pelayanan dikantor pemerintahan desa malinau hulu hingga pukul 12.00 wite.

“Karena semakin naiknya angka kasus positif covid diwilayah malinau hulu, maka kami membatasi pelayan pengurusan pemberkasan, data dan lainnya didesa kami hingga jam 12 siang, terkadang lepas dzuhur baru kami pulang, “ kata Kepala Desa Malinau Hulu H.Ahmad A.H Kepada RRI, Rabu (3/3/2021

Ahmad menambahkan, bahwa pembatasan waktu pelayanan di Desa Malinau Hulu sudah dilakukan sejak akhir bulan februari kemarin. Hingga saat ini belum ada warga yg protes pembatasan waktu yang dilakukan oleh pemerintah desa.

 Ia pun menambahkan, pelayanan akan di buka seperti basanya jikaasus positif di wilayah Desa Malinau Hulu sudah menurun dan tidak menghawatirkan lagi. Selain itu ia pun mengimbau kepada seluruh warga dimalinau hulu agar selalu mentaati dan menjalankan protokol kesehatan dan pola hidup sehat didalam kehidupan sehari hari. sehingga kita dapat memutus penyebaran covid-19 di Kabupaten Malinau.(MRD)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00