Walikota Melantik Dewas Perumda Tirta Alam

KBRN, Tarakan: Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., melantik dan mengambil sumpah jabatan Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Alam Kota Tarakan periode 2021-2024, Abd. Azis Hasan, AP., M.H.

Pelantikan ini digelar di Gedung Serbaguna Kantor Wali Kota Tarakan pada Selasa, 2 Maret 2021, bersamaan dengan kegiatan Jumpa Pagi rutin di lingkungan Pemerintah Kota Tarakan yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah, para Asisten, Para Kepala Perangkat Daerah, Lurah, dan unsur Perusahaan Umum Daerah.

Dalam amanatnya, Wali Kota Tarakan menyampaikan selamat atas dilantiknya Dewan Pengawas Perumda Tirta Alam yang baru, “Tugas di Perumda bukan tugas yang ringan. Saya minta agar tugas dalam pengawasan Perumda agar dilakukan lebih ketat. Perumda adalah bagian dari solusi atas permasalahan yang ada di masyarakat, menjaga stabilitas harga, dan menjadi sumber pendapatan daerah,” kata Wali Kota mengingatkan, Selasa (2/3/2021)

Pelantikan ini dilanjutkan dengan pemberian arahan Wali Kota kepada Para Kepala Perangkat Daerah. Pokok pembahasan kali ini berfokus pada upaya peningkatan kinerja Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kota Tarakan.

Rencananya, dalam waktu dekat Pemkot Tarakan akan memberlakukan penilaian kinerja PNS secara elektronik melalui sistem e-kinerja. Dengan sistem yang baru ini, penilaian kinerja akan dilakukan dengan lebih akurat yang diharapkan dapat meningkatkan produktivitas dan akuntabilitas kinerja PNS.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00