FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Kapolres Tarakan Melakukan Vaksinasi Perdana

KBRN, Tarakan : Kapolres Tarakan AKBP Fillol Praja Arthadira hari ini, Kamis (14/1/2021) menjadi orang pertama di Tarakan, Kalimantan Utara yang menerima vaksin Covid-19. Vaksinasi yang diadakan secara serentak di seluruh Indonesia, juga dilakukan di Tarakan, tepatnya Puskesmas karang Rejo.

Usai di vaksin, Fillol mengatakan sama sekali tidak merasakan sakit. Bahkan ia menghimbau kepada masyarakat agar jangan takut di vaksin.

“ Jangan takut untuk vaksinasi. Ternyata setelah yang saya rasakan sampai saat ini Alhamdulilah tidak ada gejala-gejala lain. Tentunya pemerintah melakukan vaksinasi kepada masyarakat untuk memutus mata rantai pandemi Covid- 19,” tutur AKBP Fillol Praja Arthadira di depan awak media.

Selain Kapolres Tarakan, terdaftar ada 9 nama pejabat publik lainnya  yang menerima vaksinasi di Tarakan hari ini. Diantaranya  Laksmana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si. selaku DanLantamal XIII, Kepala Kejaksaan Negeri Tarakan Fatkhuri S.H, Juru Bicara Satgas Penanganan Covid 19 Tarakan dr. Devi Ika Indriarti , MKes.

Rencananya pemberian vaksin pada tahap pertama selesai sampai bulan Februari 2021. (*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00