Pertamina EP Tarakan Field Salurkan Bantuan Sembako Untuk Petugas Covid-19

KBRN, Tarakan : Sebagai bentuk kepedulian terhadap petugas yang telah berjuang dalam menangani pandemi covid-19. PT Pertamina EP Asset 5 Tarakan Field, salurkan bantuan 92 paket sembako.

Field Manager, PT Pertamina EP Asset 5 Tarakan, Agung Wibowo mengatakan, bantuan paket sembako diberikan kepada mereka yang berjuang dalam penanganan COVID 19 khususnya di Tarakan.

"Rekan-rekan kita di BPBD, PMI, Satpol PP, PMK, DKPP, Polsek Tarakan Tengah, Koramil Tarakan Tengah, kita berikan bantuan ini. Mereka juga bagian dari garda terdepan," kata Agung, usai menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis kepada Wali Kota Tarakan, dr Khairul,M.Kes di Seketariat Pemerintah Kota Tarakan, Selasa (19/5/2020).

Dijelaskan Agung, bantuan paket sembako ini merupakan program Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas), bersama dengan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) yaitu Pertamina EP Asset 5 Tarakan Field dan Medco E&P Tarakan dan Komisi VII DPR RI.

"Sebelumnya juga telah banyak bantuan yang kita serahkan baik itu berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada RSU Kota Tarakan, sembako untuk jurnalis bahkan bantuan ada juga yang kita kirim ke Nunukan dan Tanjung Selor. Kita berharap pandemi covid-19 segera berakhir, bersama-sama kita berdoa agar keadaan segera membaik," tutupnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00